Cara Merawat Sendiri Kursi Sofa di Rumah

Dikenal sebagai kuat pembersihan dan pengkilap, minyak lemon dapat dengan mudah mengembalikan kilauan hilang dari furnitur lama Anda. Karena dibeli di toko pembersih terlalu mahal, membuat minyak di rumah adalah solusi terbaik berikutnya. Pembersih buatan sendiri yang beracun, ramah lingkungan, dan membantu Anda menghemat banyak pengeluaran Anda secara keseluruhan. Aroma sitrat minyak tidak hanya akan membuat furnitur Anda bersinar dan berseri, juga akan meninggalkan rumah Anda berbau segar. Hanya beberapa tetes minyak, dan Anda bisa melupakan polishing mereka selama setidaknya sebulan.

merawat sofa

Cara untuk praktek di rumah

Pembersih berikut dapat digunakan pada kayu yang dicat, fiberglass, shower kaca pintu, dan permukaan plastik. Tapi ingat, jangan semprot pembersih langsung pada setiap permukaan; Pastikan Anda mengambil sejumlah kecil pada kain bersih, dan kemudian menggunakan gerakan melingkar bekerja pembersih.

Perasan Lemon dan minyak Jojoba
Dalam mangkuk, Campurkan 3 sendok makan jus lemon segar dan beberapa tetes minyak jojoba atau minyak biji rami. Dengan sendok, aduk bahan-bahan yang benar. Sekarang ambil handuk katun bersih, lembut dan mencelupkan berakhir dalam larutan. Bergerak dalam gerakan melingkar, gunakan kain ini untuk lap furnitur; untuk mebel kayu, pergi ke arah yang sama sebagai gandum. Ambil lain handuk kering, bersihkan dan keringkan minyak dari furnitur.

Jus lemon + minyak zaitun
Dalam mangkuk, menggabungkan 2 bagian minyak zaitun dan 1 bagian segar jeruk bersama-sama. Celupkan aduk atau bahan lap katun yang bagus dan handuk katun lembut, bersih dalam mangkuk tersebut. Bergerak dalam gerakan melingkar, gunakan kain ini untuk lap furnitur; untuk mebel kayu, pergi ke arah yang sama sebagai gandum. Jika ada apapun permukaan sulit dijangkau, mencelupkan sikat gigi lembut-bristled untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Ambil lain handuk kering, bersihkan dan lap sampai tiada lagi minyak dari furnitur.

Jus lemon + minyak zaitun dan cuka putih
Ambil mangkuk untuk menggabungkan 3 bagian minyak zaitun, cuka anggur 1 bagian putih dan jus lemon 1 bagian segar. Aduk campuran dengan baik dan tuangkan dalam botol semprot bersih. Mengambil handuk katun lembut, bersih, semprot sedikit mebel jati dgn minyak lemon pada handuk dan gosok di gerakan melingkar atas perabot; untuk mebel kayu, pergi ke arah yang sama sebagai gandum. Pada akhirnya, mengambil handuk kering, bersihkan dan hapus minyak dari furnitur.

Catatan: Bila Anda meng-lap perabotan dengan handuk bersih, Anda adalah mengembalikan Penyemiran furnitur asli.

Sekarang bahwa Anda tahu bagaimana membuat minyak lemon, tugas pembersihan dan polishing furnitur Anda akan mudah. Saat membersihkan perabotan kayu, ingat untuk tidak menggunakan pembersih tua; selalu membuat sebuah batch segar bersih, dan menggunakannya di hari yang sama. Juga, jangan mencampur batch yang lama dengan yang baru; melakukan jadi mungkin resiko pada mebel jati asli Anda.

Desember 20, 2018 - tanpa komentar