Ini Loh Merk Kunci Shock Yang Bagus

Salah satunya type perkakas yang terpenting untuk satu bengkel ialah kunci shock. Waktu melepas atau menempatkan baut dan mur, kunci ini akan begitu diperlukan. Di market, terdapat beberapa merk kunci shock. Salah satunya ialah Craftsman, Prohet, KTC, Stanley, Fukung, Tekiro, Kenmaster, Multipro serta yang lain. Di antara beberapa merk itu, ada kunci shock yang mutunya rendah. Ada pula merk kunci shock yang bagus dengan kualitas tinggi. Apa merk-merk itu? Di bawah ini 4 merk kunci sok yang mempunyai kualitas bagus harga agak murah, terjangkaulah :

merk kunci sok

Stanley

Amerika Serikat jadi negara yang menghasilkan kunci shock Stanley. Merk ini tawarkan perlengkapan bengkel dengan kualitas yang unggul di kelasnya. Bahan yang digunakan ialah baja krom-vanadium, yang begitu kuat serta awet. Kunci ini pula dilapis finishing yang anti karat. Menjadi merk kunci shock yang bagus dari Amerika, Stanley dapat dibuktikan mempunyai cengkraman yang 15 persen lebih kuat dibanding merk-merk yang lain. ANSI jadi standard yang dipakai oleh kunci sok Stanley.

Multipro

Multipro adalah salah satunya merk dari Jerman. Kunci yang dibikin dengan tehnologi Jerman ini mempunyai kualitas begitu bagus sebab dibikin memakai material pilihan. Baja krom-vanadium ialah bahan yang dipakai untuk membuat. Sedang untuk finishingnya dipakai Silvermatt. Keunggulan kunci sok yang satu ini ialah sudah sama dengan standard yang dikeluarkan oleh DIN. Hingga konsumen tak perlu cemas akan ukuran ataupun kualitas yang dimilikinya. Multipro mendatangkan kunci shock yang sangat cocok untuk bagian perbengkelan, mesin, ataupun pekerjaan profesional yang lain.

Tekiro

Tekiro jadi merk perlengkapan bengkel asal Jepang yang mempunyai customer lumayan besar di Indonesia. Merk ini memang mempunyai kualitas yang bagus di harga dapat dijangkau. Tekiro memakai standard Jepang, JIS. Dengan bahan krom vanadium yang dipakai, kunci ini mempunyai ukuran begitu presisi dengan cengkraman kuat. Tekiro ikut lengkapi set kuncinya dengan box metal.

Krisbow

Merk lainnya yang mempunyai kualitas bagus ialah Krisbow. Kunci sok Krisbow terbuat dari baja krom-vanadium yang berkualitas tinggi. Diluar itu plating yang dikerjakan ikut memakai krom dengan finishing Mirror. Kunci yang sangat cocok untuk beberapa keperluan keseharian ataupun profesional ini di tawarkan dengan paket komplet yang membuat pemakaiannya begitu praktis. Kunci shock dengan merk Krisbow di tawarkan dengan garansi seumur hidup.

Merk kunci shock yang bagus serta sudah terstandar akan memberi agunan jika ukuran yang dikasihkan memang sama dengan ukuran baut. Mata sok yang di jual telah melalui proses quality control yang jamin tidak ada satu barang juga yang ukuran atau memiliki bentuk memiliki masalah. Perihal ini pasti berlainan dengan kunci shock yang mutunya rendah atau tidak terstandar. Banyak kunci sok tidak terstandar yang membuat kita kesusahan kerja sebab ukurannya yang tidak cocok.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar