Pertimbangkan Servis, Ganti Kain Bungkus Sofa

Untuk servis perabotan Anda atau tidak?. Yah, ini bisa menjadi pertanyaan yang benar-benar sulit untuk menjawab ketika furnitur Anda mengalami sedikit dan keausan dan Anda tergoda untuk membeli yang baru. Di satu sisi ini akan tampak bahwa mendapatkan satu set yang baru akan menjadi ide yang baik, sebagai kemudian akan memberikan semacam makeover ke rumah, meskipun akan sulit di saku. Sebaliknya, ganti bungkus furniture tampaknya seperti pilihan yang lebih baik sejauh yang menyimpan uang yang bersangkutan.

Mengapa servis?
Sebelum kita melanjutkan dengan biaya sebenarnya, beberapa elaborasi pada Mengapa Anda dapat memberikan pemikiran yang serius ganti bungkus atau kain sofa dijamin. Sebagai permulaan, itu jauh lebih efektif daripada membeli satu set mebel yang baru, terutama dalam kasus-kasus dimana potongan yang baik dibuat dan kokoh dan mengganti kain adalah satu-satunya hal yang diperlukan. Selain itu, jika bagian yang memiliki nilai sentimental, Anda akan dapat tetap. Jika tidak, Anda dapat dengan mudah mendapatkan untuk memilih kain. Jadi pada dasarnya alasan ini, untuk memulai dengan, cukup baik untuk berpikir tentang ganti bungkus.

Berapa biayanya?
Apakah Anda sudah bertanya-tanya tentang biaya? Izinkan saya untuk memilah-milah dilema Anda. Terutama, jumlah kerusakan pada bagian, bahan yang diperlukan, apakah akan ada bahan yang diperlukan untuk diangkut, dan tingkat kerja; ini adalah hal-hal yang akan menentukan biaya akhir Anda akan perlu untuk membayar. Selain itu jenis furnitur juga penting. Misalnya itu hanya sebuah kursi, sofa, atau sofa? Itu akan mendikte harga. Bahan atau kain dalam kasus ini, mulai dari sekitar Rp 75.000 untuk sekitar Rp 150.000 atau sedikit kurang atau lebih untuk helai kain. Untuk bahan seperti wol atau sutera, dapat menjalankan hingga Rp 1.500.000 per helai kain. Untuk memberi tahu Anda ide, servis total sofa minimalis biaya sekitar 2 jt sampai 3 jt, yang hanya pekerjaan mengubah kain.

servis sofa

Biaya ganti Kain Sofa


Per 1 yard harga Kain dan biaya tenaga kerja
Seperti disebutkan sebelumnya, biaya biaya bahan, tenaga kerja, dan transportasi jika ada adalah faktor penentu utama dari biaya keseluruhan. Untuk mulai dengan, melihat bagaimana harga kain dihitung. Hal ini dilakukan dengan mengalikan panjangnya dlm 1 yard dengan harga per helai kain. Menurut beberapa toko jok, jika Anda mempertimbangkan sofa rata-rata, sekitar 18-22 yards kain akan diperlukan. Jumlah dari helai kain Katakanlah 18, dikalikan dengan 75ribu, biaya bahan 1,35jt, setidaknya untuk sofa. Kemudian Anda akan memiliki untuk membayar biaya tenaga kerja, yang dapat bervariasi menurut wilayah. Namun, pada rata-rata biaya tenaga kerja untuk sofa menjalankan dalam kisaran 500 - 700ribu atau mungkin bahkan lebih. Namun, perkiraan akhir tidak diberitahu dan perkiraan awal tidak termasuk ekstra, sampai sofa dicentang untuk perbaikan.

Biaya transportasi
Terakhir, tetapi tidak sedikit, Anda akan perlu membayar biaya transportasi untuk sofa, jika Anda tidak bisa bergerak sendiri dan Anda tidak memiliki sebuah truk. Toko jok akan dikenakan biaya untuk mengangkut sofa untuk dan dari toko. Umumnya di daerah perkotaan yang besar, suatu charge yang salah satu cara adalah di sekitar Rp 200 - 300 ribu dan pinggiran atau daerah-daerah berpenduduk lebih rendah, biaya dapat bahkan lebih tinggi. Semua dalam semua, Anda akan perlu untuk mengambil keputusan yang hati-hati mengambil perabotan baru atau mendapatkan adanya satu servised dan membayar biaya.

Desember 20, 2018 - tanpa komentar