Murah Meriah Paket Wisata Bangka Belitung Dari Palembang

Bangka dan Belitung tengah menjadi primadona wisata yang banyak dituju para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Keindahan pantainya bahkan tidak kalah dengan Bali atau Lombok. Saat ini banyak sekali paket wisata dari berbagai kota menuju Bangka dan Belitung. Salah satu yang tersedia adalah paket wisata Bangka Belitung dari Palembang. Paket wisata ini menyediakan berbagai sarana akomodasi selama menuju ke Belitung, termasuk transportasi dan hotel untuk menginap. Kita bisa memilih paket wisata untuk diambil, semisal 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam.
Paket Wisata Bangka Belitung Dari Palembang
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Perjalanan dari Palembang menuju Belitung umumnya akan ditempuh dengan pesawat, dengan perkiraan waktu sekitar 45 menit. Yaitu dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang) menuju Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung, Tanjung Pinang. Untuk hari pertama, mula-mula kita akan check in hotel, baru kemudian kita akan diajak keliling-keliling Belitung. Lokasi pertama yang akan kita kunjungi adalah pantai terkenal yang menjadi salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi, Pantai Tanjung Tinggi. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang memikat, tak salah bila pantai ini menjadi tempat pertama yang dikunjungi.

Setelah puas di Tanjung Tinggi, kita bisa menuju Bukit Berahu dan makan malam serta kembali ke hotel. Hari ke-2, paket wisata Bangka Belitung dari Palembang akan mengajak kita bersenang-senang di pulau-pulau di Belitung. Seperti Pulau Tanjung Kelayang, Pulao Gusong, Pulau Burong, Pulau Batu Belayar dan Pulau Lengkuas. Puas menjelajah pulau-pulau tersebut, paket wisata akan mengajak kita makan siang di salah satu pulau yang kita lewati. Ketika di pulau-pulau tersebut kita bisa dengan leluasa melakukan apapun, semisal berenang. Ketika hari sudah mulai gelap, paket wisata akan mengajak kita makan malam di Tanjung Pandan lalu kemudian kembali ke hotel.

Hari ke-3 adalah hari terakhir di Belitung jika kita mengambil paket wisata Bangka Belitung dari Palembang selama 3 hari 2 malam. Di hari terakhir ini, paket wisata akan mengajak kita berburu oleh-oleh khas dari Belitung. Selain dikenal dengan pulau-pulau yang serba cantik, Belitung memang dikenal luas sebagai tempat yang menjajakan kuliner sedap. Karena itu, ketika sudah berkunjung ke Belitung, usahakan membawa oleh-oleh khas Negeri Serumpun Sebelai ini. Tetapi, selain membawa oleh-oleh khas Belitung kita harus terlebih dulu mencicipi masakan dari Belitung, yaitu kuliner Mie Belitong.

Mie Belitong adalah sajian makanan yang hanya bisa ditemukan di Belitung. Baru setelah itu, paket wisata Belitung dari Palembang akan menghantar kita ke airport. Paket wisata Belitung 3 hari 2 malam dari Palembang selain mengajak bertamasya ke Belitung, juga sudah dilengkapi dengan guide. Jadi, kita bisa mendapatkan panduan terkait tempat-tempat yang kita kunjungi selama di Belitung.
Selain paket wisata Belitung dari Palembang selama 3 hari 2 malam, ada pula paket lain yang ditawarkan, yaitu paket tour Belitung 4 hari 3 malam. Untuk paket ini, pastinya biaya yang harus Anda keluarkan lebih mahal. Tetapi tour yang akan Anda tempuh pun jauh lebih lama dan pastinya lebih menyenangkan. Beragam pantai yang ada di kecamatan Sungailiat akan Anda kunjungi dengan paket wisata Belitung dari Palembang, seperti pantai Tanjung Pesona, pantai Tikus, Pantai Rebo dan lain-lain.

April 01, 2018 - tanpa komentar