Tempat Wisata Keluarga Bangka Belitung Pulau Leebong yang Menakjubkan

Wisata keluarga Belitung bisa menjadi salah satu tujuan liburan Anda bersama keluarga. Belitung yang merupakan salah satu pulau terluar di ujung timur Indonesia ini menyimpan kekayaan alam yang sangat banyak dan menakjubkan. Salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan untuk wisata keluarga di Belitung adalah Pulau Leebong. Pulau ini salah satu pulau besar yang ada di gugusan kepulauan Bangka Belitung. Tidak hanya itu, Pulau Leebong menawarkan wisata alam keluarga yang sangat mengasyikkan dengan spot-spot pantai yang sangat menakjubkan.
Wisata keluarga Belitung
Baca Juga Cara Pesan Tiket KA Lebaran

Keindahan Pulau Leebong sebagai tempat wisata keluarga Belitung ini memang tidak bisa dibandingkan dengan pulau-pulau yang ada disekitarnya. Pulau ini masih sangat jarang dikunjungi, oleh karena hal inilah yang membuat pantai di Pulau Leebong masih sangat alami dan terjaga keasriannya. Disepanjang tepi pantai pulau, Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan pantai berbatu dan pasir putih yang membentang luas. Batu-batu besar yang ada disekitar pantai membuat keindahan pantai ini semakin menakjubkan.

Paket wisata ke Bangka Belitung untuk ke Pulau Leebong ini sangat disarankan apalagi jika Anda pergi berlibur bersama dengan keluarga dan anak-anak. Pulau Leebong akan memberikan pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan untuk keluarga. Ada banyak kegiatan wisata Belitung di Pulau Leebong ini, Anda bersama keluarga bisa menikmati keindahan pantainya yang masih alami dan bebas polusi. Tidak hanya itu, di Pulau Leebong Anda juga bisa menyelam dan melakukan snorckling untuk menikmati keindahan wisata bawah lautnya.

Selain menyelam, masih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan selama di Pulau Leebong Belitung ini. Untuk berwisata keluarga Belitung di Pulau Leebong ini, Anda harus sewa boat Belitung dari Tanjung Pandang untuk sampai di pulau yang satu ini. Harga sewa boat untuk menuju Pulau Leebong ini tidak terlalu mahal sehingga tidak memberatkan kantong Anda. Terlebih lagi jika Anda datang bersama rombongan keluarga, tentunya harga sewa akan jauh lebih murah.

Persiapan Wisata Keluarga Bangka Belitung ke Pantai Leebong

Wisata keluarga Belitung di Pulau Leebong ini memang sangat menyenangkan. Nah, bagi Anda yang memutuskan untuk berlibur ke Pulau Leebong bersama keluarga, maka diperlukan persiapan agar perjalanan Anda menyenangkan. Adapun persiapan yang harus dilakukan untuk berlibur ke Pulau Leebong adalah berangkat dengan boat di pagi hari. Selain itu, siapkan bekal yang cukup untuk semua anggota keluarga. Ingat, jangan lupa membawa sunblock dan gunakan topi serta kacamata karena udara disana cukup menyengat. Dan yang terakhir, siapkan uang tunai yang cukup karena tidak mudah menemukan Anjungan Tunai Mandiri disekitar pantai.

Persiapan untuk wisata keluarga Belitung ini memang harus dilakukan agar perjalanan Anda semakin menyenangkan. Selain beberapa persiapan diatas, Anda juga perlu menyiapkan obat-obatan khusus untuk keluarga Anda. Obat-obatan khusus ini harus selalu siap sedia selama perjalanan liburan Anda bersama keluarga. Terlebih jika ada salah satu anggota keluarga Anda yang mengidap penyakit khusus, lebih baik sediakan obat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

November 20, 2018 - tanpa komentar