4 Merek Kunci Pas Ring Satu Set Paling murah

Kunci pas serta kunci ring adalah dua type kunci dii dunia otomotif yang begitu diperlukan untuk melepas baut. Dua kunci ini ialah kunci harus yang perlu dipunyai oleh tiap-tiap montir. Beberapa montir minimum mesti memiliki satu set kunci Pas Ring untuk menolong tugasnya. Harga kunci Pas Ring satu set ini tidaklah terlalu mahal cuma sekitar beberapa ratus ribu rupiah saja. Kunci Pas Ring ini terdiri atas dua type, yakni kunci yang berupa ring serta kunci yang berupa 1/2 lingkaran.

Kunci Nankai isi 8 buah

Rincian Harga Kunci Paling murah

Kunci ini adalah kunci yang memiliki bentuk 1/2 lingkaran serta umumnya dipakai untuk buka baut atau mur yang berupa heksagonal. Type kunci ini memiliki ukuran yang berlainan dalam unit milimeter atau inci. Umumnya kunci ini terdiri atas dua kepala yang memiliki ukuran yang berlainan. Nah, di bawah ini kumpulan harga kunci yang sangat murah:

1. Kunci Nankai isi 8 buah
Kunci dari Nankai ini termasuk juga satu set kunci yang sangat murah, perihal ini karena dengan dalamnya yang 8 buah kunci cuma dibandrol di harga 100 ribu rupiah saja. Diluar itu, Nankai ikut memberi garansi pada tiap-tiap pembelinya.

2. Kunci Jonnesway isi 8 buah
Kunci Jonnesway ini adalah satu set kunci yang terdiri atas 8 buah dengan ukuran paling besar 22 mm serta ukuran yang sangat kecil 6 mm. Harga kunci eceran serta satu set kunci merk ini cuma seputar 100 ribu rupiah saja.

Rincian Harga Kunci Ring Paling murah
Tidak hanya kunci, kunci ring ikut jadi salah satunya kunci yang harus dipunyai oleh tiap-tiap montir. Berlainan dengan kunci yang memiliki bentuk 1/2 lingkaran, kunci ring ini memiliki bentuk lingkaran yang mirip cincin. Sama juga dengan kunci, kunci ring ikut memiliki ukuran yang berlainan dengan unit inci serta milimeter. Spesial untuk Anda, di bawah ini kumpulan harga kunci Pas Ring satu set ring yang paling baru serta paling murah:

1. Kunci Ring Nankai isi 12 buah
Seri kunci ring dari Nankai ini memiliki ukuran dari mulai 6 milimeter s/d 32 milimeter. Diluar itu, kunci ring ini termasuk juga kunci Pas Ring terunggul di harga yang murah. Untuk memperoleh satu set kunci ring ini Anda cuma mesti membayar seputar 300 ribu rupiah.

2.Kunci ring Bluepoint isi 45
Kunci ring ini adalah produksi asli Amerika yang memiliki kualitas tinggi. Type kunci ring ini memiliki bentuk yang nyaman dipakai dengan beberapa ukuran. Diluar itu, kunci ring ini pula dikemas dalam box yang gampang dibawa. Sedang harga dari kunci ring ini ialah seputar 900 ribu rupiah.
Harga kunci Pas Ring satu set ini dapat jadikan menjadi patokan Anda yang ingin beli kunci Pas Ring untuk usaha bengkel atau untuk keperluan pribadi. Kunci ring serta kunci ini bukan sekedar ada dengan terpisah saja, tetapi ikut ada berbentuk kombinasi yakni kunci Pas Ring. Bentuk dari kombinasi kunci ring serta ini sama dengan kunci biasanya, akan tetapi kunci ini memiliki dua kepala dengan satu kepala berupa kunci serta kepala satunya kembali berupa kunci ring.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar