Kunci Pas Ring Elora Paling baru Paling Asli

Buat beberapa montir tentu saja tidak asing kembali dengan perkakas merk Elora. Elora ini adalah salah satunya merk perkakas asal Eropa yang sangatlah diketahui dalam dunia. Sebagian besar type perkakas perbengkelan di produksi oleh Elora termasuk juga kunci Pas Ring. Harga kunci Pas Ring Elora memang mahal, akan tetapi mutunya tak perlu dipertanyakan kembali. Akan tetapi sayangnya saat ini banyak muncul perkakas Elora yang palsu. Oleh karenanya, Anda yang ingin beli perkakas dari Elora mesti cermat supaya memperoleh yang asli.

kunci Pas Ring Elora

Harga kunci Pas Ring Elora yang asli serta yang palsu tentunya begitu berlainan. Nah, buat Anda yang ingin beli kunci Pas Ring dari Elora, di bawah ini kumpulan harga paling baru dari kunci Pas Ring Elora yang asli:

1. Kunci Zero Offset Box
Kunci dari Elora ini adalah kunci yang memiliki dua kepala berupa ring yang tiap-tiap ringnya memiliki ukuran yang berlainan. Type kunci cocok ini ada dalam beberapa ukuran dari mulai 6 milimeter s/d 36 milimeter. Untuk harga kunci Elora ini dari mulai seratus ribu rupiah sampai juta-an rupiah, bergantung ukurannya.
2. Kunci Obstruction
Type kunci ini adalah kunci yang berupa melengkung. Lengkungan pada kunci ini dibikin dengan arah supaya kunci ini dapat dipakai untuk buka baut pada tempat yang terhambat. Kunci  obstrtruction dari Elora ini terdiri atas banyak ukuran yakni dari mulai 10 mm s/d 22 mm. Type kunci ini pula ada dalam ukuran inci di harga rata-rata beberapa ratus ribu rupiah untuk satu kunci.
3. Kunci Gabungan
Kunci gabungan dari Elora ini adalah kunci yang mengombinasikan kunci biasa ini dengan kunci bentuk ring. Jadi dalam sebuah kunci ada dua type kunci yakni kunci serta kunci ring dengan ukuran yang sama. Harga kunci Pas Ring set Elora ini seputar 200 beberapa ribu dengan panjang dari mulai 8 mm s/d 32 mm.
4.Kunci Open Obstruction
Type kunci biasa ini adalah kunci dengan dua kepala yang berlainan. Manfaat penting dari kunci cocok ini ialah untuk buka baut atau mur yang begitu keras. Umumnya kunci ini dipakai dalam perbaikan mesin mobil. Elora menyiapkan kunci ini dalam banyak ukuran dari mulai 4 milimeter s/d 17 milimeter. Harga nya juga bermacam, dari mulai beberapa puluh ribu s/d beberapa ratus ribu rupiah.
Untuk memperoleh harga kunci Pas Ring Elora yang asli ini memang tidak gampang. Oleh karenanya, untuk memperoleh kunci Pas Ring Elora yang asli Anda harus juga pilih toko perkakas yang pas. Perihal ini karena tidak semua toko perkakas bengkel menyiapkan kunci Pas Ring merk Elora ini. Untuk mempermudah Anda memperoleh kunci Pas Ring dari Elora, jadi Anda dapat membelinya dengan online.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar