Harga Kunci Shock Satu Set Merek Bullock Terlengkap

Tahu info mengenai kunci yang seringkali dipakai dii dunia perbengkelan adalah salah satunya perihal yang lumayan menarik. Beberapa teknisi ataupun montir tentulah tidak asing kembali dengan yang namanya kunci Shock, kunci ring, kunci cocok, ataupun kunci ring cocok. Semuanya adalah alat-alat yang perlu ada dii dunia perbengkelan. Salah satunya type kunci Shock terpercaya dengan harga nya yang ekonomis ialah kunci Shock merk Bullock. Harga kunci Shock Satu Set Bullock akan dibicarakan dalam artikel kesempatan ini menjadi rujukan buat Anda yang tengah mencari kunci Shock.

 Kunci Shock Satu Set

Biasanya, manfaat kunci Shock ialah untuk menempatkan maupun melepas baut atau mur. Mur atau baut yang umumnya dilepaskan memakai kunci Shock ialah mur atau baut yang ada pada kendaraan bermotor maupun perlengkapan elektronika yang lain. Itu kenapa teknisi serta montirlah yang umumnya mempunyai perlengkapan ini. Akan tetapi buat beberapa orang yang mempunyai hoby untuk mengotak-aitk kendaraan bermotor, mereka juga tertarik untuk beli kunci-kunci yang memang diperlukan. Itu kenapa info tentang type kunci Shock begitu menarik untuk dibicarakan.

Berapakah Harga 1 Satu Set Kunci Shock Merk Bullock?

Harga kunci Shock Satu Set Bullock termasuk cukuplah murah dibanding dengan beberapa macam kunci Shock yang lain. Akan tetapi Anda tak perlu sangsi dengan harga nya yang murah itu. Walau harga nya termasuk murah atau ekonomis, akan tetapi kualitas dari kunci Bullock ini tidak murahan serta dapat diperhitungkan. Anda dapat memperoleh info tentang harga dari kunci Shock Bullock di toko online terkenal serta terpercaya yang berada di Indonesia. Jadi, berikut beberapa harga yang di tawarkan untuk kunci Shock merk Bullock.

Dari sumber terpercaya, ada penjual yang menempatkan harga 1 juta rupiah saja untuk memperoleh 1 Satu Set kunci merk Bullock. Di harga itu, Anda akan memperoleh kunci Shock spline dengan type yang unik serta dapat dipakai untuk semua type baut. Begitu praktis kan? Baut yang biasanya mempunyai bentuk sisi enam atau heksagonal dapat dilepaskan ataupun dipasang dengan memakai kunci Shock ini. Begitu halnya type baut dengan mata sisi empat ataupun dengan mata bintang. Akan tetapi Anda mesti betul-betul memastikan type kunci yang pas untuk buka baut itu.
Bila Anda memakai kunci yang tidak pas untuk buka bautnya,baut akan jadi rusak begitu halnya mata kunci Shock yang dipakai untuk melepasnya. Kunci dari brand ini terbuat dari Chrome vanadium serta mempunyai ukuran mata metric. Ukuran yang ada dari mulai 8 sampai 32 mm dengan jumlahnya 12 buah. Untuk harga satuannya, kunci ini umumnya di jual di harga dari mulai Rp 67.500. Itu info tentang harga kunci Shock Satu Set Bullock yang dapat jadi bahan pertimbangan buat Anda pada beli kunci shock.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar