Harga Kunci Sok Krisbow Satu Set Dan Reviewnya

Perlengkapan kunci yang komplet umumnya dipunyai oleh seorang yang menekuni dalam dunia perbengkelan. Beberapa teknisi serta montir memang memerlukan bermacam-macam kunci untuk lakukan pekerjaan keseharian mereka. Ada beragam macam type kunci dari merk serta material yang berlainan. Perumpamaannya saja kunci Sok serta kunci ring. Ke-2 type kunci ini adalah kunci yang seringkali dipakai. Ada beberapa merk yang dapat Anda pilih sama dengan keawetannya semasing. Dalam artikel kesempatan ini akan diterangkan mengenai harga kunci Sok Krisbow Satu Set dan fungsinya.
kunci Sok

Krisbow adalah salah satunya type merk dari kunci Sok. Kunci Sok seringkali ikut dimaksud dengan kunci soket. Dalam bagian otomotif, kunci ini benar-benar sangat dibutuhkan. Seseorang teknisi atau seseorang montir tiada kunci Sok akan tidak dapat mengakhiri tugasnya dengan seefektif mungkin. Sebelum bergerak untuk tahu mengenai harga kunci Sok, mari kenali terlebih dulu manfaat dari kunci Sok. Kunci Sok atau kunci socket mempunyai manfaat untuk menempatkan atau melepas batu serta mur. Kunci ini umumnya dipakai dalam kendaraan bermotor maupun barang elektronika.

Berapakah Harga Satu Set Kunci Sok?

Harga kunci Sok Krisbow Satu Set tentunya berlainan, bergantung type serta type kunci yang manakah yang ingin Anda beli. Bila Satu Set kunci Sok mempunyai type serta jumlahnya yang banyak, tentulah harga nya akan berlainan dengan kunci Sok dengan isi yang dikit. Kunci Sok adalah salah satunya perlengkapan bengkel yang terbuat dari kombinasi material logam, yakni chrome vanadium. Akan tetapi untuk melakukan perbaikan penampilannya itu, jadi material itu akan dilapis dengan bahan nikel. Ujungnya mempunyai dudukan sisi empat serta dimensi heksagonal.

Seperti kunci Sok dari merk yang lain, kunci Sok merk Krisbow juga mempunyai bahan semacam itu. Dari sumber yang terpercaya, ada Satu Set kunci Sok merk Krisbow degan type SQ1/2IN 10-32MM dengan isi sekitar 26 pcs. Untuk beli Satu Set kunci ini, Anda butuh keluarkan uang sekitar Rp 1.150.000. Kunci ini termasuk laku sebab menurut reviewnya, sudah banyak konsumen yang beli type kunci ini. Berat Satu Set kunci ini ialah 5 kg. Satu paket kunci yang praktis ini terbuat dari logam yang mempunyai kualitas yang tinggi. Dengan begitu, kunci ini termasuk awet.
Anda tak perlu cemas untuk beli type kunci ini walau harga dari kunci ini termasuk cukuplah mahal. Akan tetapi di lain sisi, Anda akan memperoleh faedah berbentuk keawetan serta kualitas yang termasuk riil dari kunci Krisbow dengan type ini. Jadi, Anda beberapa teknisi serta montir dapat pilih untuk beli type kunci ini untuk dipakai menjadi perlengkapan di bengkel Anda. Selekasnya mencari ulasan serta harga kunci Sok Krisbow Satu Set semakin banyak untuk jadikan menjadi rujukan sebelum Anda memastikan type kunci Sok yang ingin Anda beli.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar