Rincian Harga Kunci Pas Ring Satu Set Tekiro Satu Untuk Semua

Telah tahukah Anda, harga kunci ring Satu Set Tekiro satu set yang paling baru? Kunci ring Satu Set dari Tekiro ini adalah salah satunya perkakas perbengkelan yang sangat banyak dicari oleh beberapa entrepreneur bengkel. Bukan sekedar beberapa entrepreneur bengkel saja yang memakai kunci ring Satu Set dari Tekiro ini, beberapa penghobi otomotif ikut lebih pilih perkakas dari Tekiro ini. Perihal ini karena perkakas perbengkelan dari Tekiro ada komplet di harga yang begitu ramah dikantong.


Kunci pas ring Satu Set Tekiro bukan sekedar ada eceran saja, tetapi ikut ada pada sebuah box set. Harga kunci pas ring Satu Set Tekiro satu set serta eceran memang hampir sama, akan tetapi buat Anda yang ingin mempunyai kunci Satu Set serta ring komplet jadi begitu dianjurkan untuk pilih yang satu set. Beli kunci pas ring Satu Set satu set semakin lebih irit dibanding Anda beli yang eceran. Perihal ini karena harga kunci Satu Set eceran bila dibeli dalam jumlahnya banyak semakin lebih mahal dibanding satu setnya.

Buat Anda yang ingin mempunyai kunci pas ring Satu Set dari Tekiro komplet satu set, di bawah ini kumpulan harga kunci pas ring Satu Set Tekiro satu set paling baru semua ukuran:

1. Kunci Satu Set Tekiro isi 11 buah ukuran 8 sampai 24 mm
Type kunci Satu Set Tekiro ini begitu pas buat Anda yang cuma memakai kunci Satu Set untuk kebutuhan pribadi saja. Dengan dalamnya yang 11 buah kunci Satu Set ring dari Tekiro ini cukup sudah penuhi keperluan otomotif pribadi. Diluar itu, harga dari satu set kunci ring Satu Set dari Tekiro ini pula cukuplah dapat dijangkau yakni seputar 200 ribu rupiah.

2. Kunci Satu Set Tekiro isi 14 buah ukuran 8 sampai 24 mm
Kunci ring Satu Set terunggul dari Tekiro untuk beberapa entrepreneur bengkel ialah kunci Satu Set serta ring Tekiro isi 14 buah ini. Perihal ini karena satu set kunci Satu Set ini telah terbagi dalam beberapa type kunci Satu Set sekaligus juga kunci ring beberapa ukuran. Diluar itu, harga dari satu set kunci ini pula cukuplah dapat dijangkau yakni seputar 300 ribu rupiah.

3. Kunci Satu Set Tekiro Isi 14 buah ukuran 3/8 sampai 1 ¼ inci
Tekiro bukan sekedar menyiapkan kunci Satu Set dalam ukuran milimeter saja, tetapi ikut menyiapkan kunci Satu Set memiliki ukuran inci. Kunci Satu Set ini begitu pas untuk usaha perbengkelan yang biasa buka mesin mobil atau motor. Dengan isi 14 buah kunci Satu Set ring dari Tekiro ini dihargai seputar 500 ribu rupiah saja.
Harga kunci ring Satu Set Tekiro satu set ini sekitar pada beberapa ratus ribu sampai juta-an rupiah, bergantung dari jumlahnya serta ukuran kuncinya. Bila dibanding beli dengan eceran, jadi beli kunci Satu Set ring sekaligus juga satu set semakin lebih murah lebih buat Anda beberapa entrepreneur bengkel. Dengan beli kunci Satu Set ring satu set, jadi pengeluaran cost untuk peralatan bengkel akan tambah lebih murah.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar