Rincian Harga Kunci Ring Pas Satu Set Paling baru Semua Merk

Satu set kunci Ring Pas mesti dipunyai oleh beberapa entrepreneur bengkel. Perihal ini karena kunci Ring Pas adalah perkakas penting dii dunia perbengkelan. Tiada kunci Ring Pas, jadi montir akan tidak dapat membuka mesin serta memperbaiknya. Nah, buat Anda beberapa entrepreneur bengkel pemula mesti tempatkan kunci Ring Pas ini pada rincian pertama pembelian perlengkapan perbengkelan. Harga kunci Ring Pas satu set ini sengat berbagai macam sama dengan merk serta ukurannya.

Kunci Ring Pas Youngpower

Spesial untuk Anda beberapa entrepreneur bengkel, di tempat ini akan dikasihkan kumpulan harga yang paling baru dari semua merk kunci Ring Pas. Harga kunci Ring Pas satu set ini dari mulai beberapa ratus ribu s/d juta-an rupiah. Untuk lebih detilnya, di bawah ini kumpulan harga dari kunci Ring Pas terlengkap:

1. Kunci Ring Pas Youngpower isi 11
Kunci Ring Pas dari Youngpower ini memiliki kualitas yang tinggi dengan bentuk gabungan pada kunci biasa serta kunci ring. Diluar itu, kunci Ring Pas ini pula memiliki garansi bila berlangsung rusaknya. Untuk memperoleh kunci dengan isi 11 buah ini, Anda cuma butuh mempersiapkan uang seputar 170 ribu rupiah saja.
2. Kunci Ring Pas Nankai isi 11
Nankai ikut memiliki kunci Ring Pas yang berisi 11 buah. Satu set kunci ini terdiri atas 11 buah kunci dengan ukuran terbesar 24 milimeter serta ukuran yang sangat kecil 8 milimeter. Kunci Ring Pas dari Nankai ini pula dibungkus dalam wadah yang gampang disimpan. Sedang harga dari kunci Ring Pas ini ialah seputar 200 ribu rupiah.
3. Kunci Ring Pas Maxpowe isi 11 buah
Kunci pas ring terunggul yang lain ialah kunci Ring Pas dari Maxpower. Type kunci Ring Pas ini memiliki ukuran panjang yang lebih panjang dengan ukuran kepala sangat kecil 8 milimeter. Diluar itu, kunci Ring Pas ini juga kantongi standard internasional perkakas perbengkelan hingga tak perlu disangsikan kembali mutunya. Untuk harga dari kunci Ring Pas ini seputar 300 ribu rupiah.
4.Kunci Ring Pas Nankai isi 14
Nankai bukan sekedar menyiapkan kunci Ring Pas dengan isi 11 saja tetapi ikut menyiapkan kunci Ring Pas dengan isi 14 buah. Kunci gabungan dari Nankai yang berisi 14 buah ini memiliki ukuran paling kecil 8 milimeter dengan ukuran terbesarnya 32 milimeter. Type kunci Ring Pas ini memiliki kualitas yang telah ditanggung bagus di harga yang cukuplah dapat dijangkau. Perihal ini karena untuk memperoleh satu set kunci ini Anda cuma butuh menyiapkan biaya seputar 350 ribu rupiah saja.
Kumpulan harga kunci Ring Pas satu set ini dapat jadikan menjadi patokan beberapa entrepreneur bengkel dalam beli kunci Ring Pas untuk upayanya. Untuk mengirit cost, beberapa entrepreneur dapat beli kunci kombinasi pada kunci biasa serta kunci ring, dengan begitu pada sebuah set Anda dapat memperoleh kunci biasa sekaligus juga kunci ring. Perihal ini tentu saja akan membuat pengeluaran jadi lebih dikit hingga lebih irit.

Desember 11, 2018 - tanpa komentar