Sofa Kasur Lipat bagi Ruang Minimalis Anda

Sofa ialah salah satunya perlengkapan rumah tangga. Sofa umumnya ditempatkan di ruangan tamu untuk menyongsong tamu yang hadir. Type sofa ruangan tamu berbagai macam, contohnya sofa tradisionil, sofa moderen, sofa country, serta sofa untuk arah spesifik. Sofa kasur lipat ialah salah satunya type sofa untuk arah spesifik. Sofa kasur lipat ialah sofa multifungsi, sofa ini bisa jadikan tempat duduk di siang hari serta tempat tidur pada malam hari. Sofa kasur lipat atau sofa bed bisa ditempatkan di ruangan tamu atau ruangan keluarga. Jika anda kehadiran tamu serta tamu anda berrencana bermalam di dalam rumah anda, sesaat kamar anda sudah penuh, sofa kasur lipat ialah jalan keluar yang pas.

Type Sofa Kasur Lipat
Type Sofa Kasur Lipat

Type Sofa Kasur Lipat

Sofa kasur lipat ada dengan beberapa type. Type sofa kasur lipat ialah

- Sectional Sofa
Sofa ini bisa diubah penataannya sama dengan hasrat anda. Anda dapat membuat sofa ini memanjang, membuat jadi huruf U atau huruf L. Sofa yang mempunyai bagian-bagian umumnya tiga sampai lima sisi. Anda bisa mengalihkan beberapa bagian dari sofa ini serta mengubah jadi tempat tidur yang nyaman. Sofa ini pas buat anda yang hoby melakukan modifikasi lagi rumah anda.

- Pull Out Sofa Bed
Mode sangat umum dari sofa kasur lipat. Tarik bantalan yang pas ada dibawah sofa anda serta sofa ini menjadi tempat tidur yang nyaman. Sayangnya, sandarannya tidak dapat di turunkan, sandaran akan tetap berdiri tegak, hingga anda butuh meningkatkan bantal agar bisa tidur dengan nyenyak. Pull out sofa bed bisa jadikan tempat tidur yang pas untuk tiga orang dewasa.

- Futon
Futon ialah kombinasi sofa serta kasur. Buat anda yang mencari sofa bed dengan sandaran yang dapat di turunkan, futon ialah pilihan yang pas. Doronglah sandaran sampai mendatar, serta sofa bed futon sudah menjadi tempat tidur yang empuk serta nyaman. Futon diperlengkapi dengan bantal, hingga anda tak perlu kembali ambil bantal dari kamar.

- Bunk Bed Sleeper
Bunk bed sleeper ialah sofa yang bisa dilipat-lipat jadi ranjang bertingkat. Bunk bed sleeper diperlengkapi dengan tangga, seperti tempat tidur bertingkat. umumnya anak-anak senang dengan sofa kasur lipat mode bunk bed sleeper. Sofa bunk bed sleeper ialah tempat tidur yang pas untuk dua orang dewasa.

Tips Pilih Sofa Kasur Lipat

Anda yang ingin beli serta memakai sofa kasur lipat, di bawah ini kami beri panduan yang menarik dalam pilih sofa kasur lipat.

- Jenis Sofa Kasur Lipat
Sebelum beli sofa kasur lipat, sebaiknya ada telah mempunyai deskripsi, type sofa kasur lipat apakah yang anda kehendaki, apa sectional sofa, pull out sofa bed, futon atau bunk bed sleeper.

- Model Sofa Kasur Lipat
Anda sebaiknya memastikan, sofa bed ini akan dipakai oleh anak-anak atau untuk orang dewasa. Jika anda ingin menyimpan sofa kasur lipat di kamar anak anda, anda bisa pilih mode atau ciri-ciri yang lucu-lucu, seperti hello kitty, micky mouse, doraemon, keropi, atau frozen.

- Busa Sofa Kasur Lipat
Pilih busa yang berkualitas, seperti busa Inoac. Coba menekan-nekan sofa bed itu. Jika sesudah didesak langsung kembali seperti sebelumnya, jadi busa sofa bed itu ialah busa yang baik.

- Bahan Cover Sofa Kasur Lipat
Pilih cover sofa yang memiliki bahan baik, tidak gampang berbau, seperti bahan katun.

Demikian artikel tentang sofa kasur lipat. Mudah-mudahan berguna.

Desember 07, 2018 - tanpa komentar