Stella Pengharum Area Dengan Aroma Menarik

Stella ialah satu diantaranya pengharum area di Indonesia. Stella pengharum ialah aroma yang bisa beri kesegaran rumah, kamar, almari baju sampai mobil anda. Stella pengharum area bikin mood anda jadi lebih baik, bikin anda semangat melakukan aktivitas keseharian. Stella ialah produk pengharum area keluaran PT. Megasari Makmur (Godrej Indonesia) . Pada tahan 1993, PT. Megasari Makmur berusaha membuat satu produk aroma buat area yang kala itu belum sempat berada di Indonesia. PT Megasari Makmur menamai pengharum area itu Stella. Stella dikemas dengan paket yang eksklusif pada harga dapat dijangkau yang bisa di nikmati semua bagian penduduk Indonesia. Sekarang ini, Stella sudah jadi satu diantaranya brand pengharum area terunggul di Indonesia. Aroma pengharum area Stella yang jenis jadi satu diantaranya kelebihan sendiri apabila ketimbang dengan pengharum area yang beda. Hingga sampai sekarang ini, Stella masih tetap berusaha membuat produk inovatif yang mengundang perhatian penduduk Indonesia.
Stella
Stella

Type Stella Pengharum Area

Ada beberapa ragam produk Stella pengharum area. Di bawah ini ialah penjelasan mengenai dua ragam pengharum area Stella yang bisa digunakan dengan simpel, ialah stella solid/gel serta stella aerosol.

- Stella Solid/Gel.
Pengharum area dalam paket sachet. Pengharum area praktis serta ekonomis yang berikan keadaan beri kesegaran buat area anda. Stella solid/gel punyai 7 model aroma serta guna yang tidak serupa.

- Stella all in one
Stella solid/gel All in One datang dengan model aroma apel, jeruk, bunga bugenvil, orange, lemon serta alami sensation. Stella all in one dikemas dalam paket sachet 70 gr, bisa diperlukan buat refill pengharum area Stella paket kaleng/botol. Harga 11. 000.

- Stella Car Freshner
Stella car freshner berikan aroma yang fresh buat mobil anda. Stella car freshner dikemas dalam paket 70 gr. Datang dengan model aroma energyc, power, spirit. Harga 10. 000.

- Stella AC Freshner
Pengharum area yang di tempatkan di AC atau kipas angin. Pengharum area dengan paket 70 gr. Datang dengan wangi jeruk serta lemon. Harga 10. 000.

- Stella Bathroom Air Freshner
Pengharum area buat beri kesegaran kamar mandi anda. pengharum area yang efisien menghilangkan berbau di kamar mandi. Ada dalam paket 70 gr, dengan model aroma Gairah Red, Cool Blue serta Fresh Green. Harga 8. 000.

- Stella Blossom Gel
Pengharum area mempunyai ukuran 150 gr. Simpel di tempatkan dimanapun. Berikan sensasi kesegaran sampai 60 hari. Jenis aroma frutty serta flower. Harga 20. 000.

- Stella Daily Freshness
Perubahan pengharum area berbentuk wangi-wangian 7 ml. Ketahanan produk 30 hari. Model aroma purple dream, red kiss, serta orange blossom. Harga 13. 000.

- Stella Daily Freshness Indoor Kiss
Pengharum area dengan design rumah yang lucu. Datang dalam paket 7 ml. Awet hingga sampai 30 hari. Model aroma yang di tawarkan kiss, blossom serta dream. Harga 13. 000.

- Stella Aerosol
Pengharum area dalam paket semprot. Terdiri atas 3 model yang tidak serupa.

- Stella Naturals, ada dalam ukuran 250 ml serta 400 ml. Aroma yang di tawarkan Rose, lemon, jasmine, apple, orange. Harga buat paket 250 ml ialah 17. 000

- Stella Hypoallergenic, ada dalam ukuran 275 ml. Aroma yang di tawarkan bubble gum serta floral whisper. Harga 20. 000.

- Stella Klik and Fresh,

Baca Selengkapnya :
Pengharum area semprot buat kamar mandi anda. Datang dengan paket 40 ml, cukuplah buat 60 hari. Ada dalam aroma clean air serta garden Fresh. Harga 23. 000.

Sekianlah artikel berkaitan Stella pengharum area. Mudah-mudahan berfaedah.

Desember 06, 2018 - tanpa komentar